Langsung ke konten utama

Postingan

#allieinBandung yang ini isinya gak PHP, beneran cookies #ifyouknowwhatimean #asianstruggles 🌟 #buttercookies #cookies #monde 📍 #Bandung⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #instacookies #instacookie #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung yang ini isinya gak PHP, beneran cookies #ifyouknowwhatimean #asianstruggles 🌟 #buttercookies #cookies #monde 📍 #Bandung⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #instacookies #instacookie #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary via Instagram
Postingan terbaru

#allieinBandung yang ini isinya gak PHP, beneran cookies #ifyouknowwhatimean #asianstruggles 🌟 #buttercookies #cookies #monde 📍 #Bandung⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #instacookies #instacookie #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung yang ini isinya gak PHP, beneran cookies #ifyouknowwhatimean #asianstruggles 🌟 #buttercookies #cookies #monde 📍 #Bandung⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #instacookies #instacookie #foodstagram #foodgasm #foodporn #likeforlike #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary via Instagram

#allieinBandung ⁣ikutan PO rujak ke @vie_st2601 😋 Buahnya seger-seger, pedesnya bikin gak bisa berenti ngunyah 😝 ⁣ 🌟 #rujak 📍 #Bandung 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #Indonesianfood #homemade #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung ⁣ikutan PO rujak ke @vie_st2601 😋 Buahnya seger-seger, pedesnya bikin gak bisa berenti ngunyah 😝 ⁣ 🌟 #rujak 📍 #Bandung 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #Indonesianfood #homemade #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary via Instagram

#allieinBandung ⁣kangen mie ayam depan sdk 6 🥲 Eh kebeneran ada yang buka PO mie ayam kuning gini dan rasanya enak loh.. komplit dapet baso dan pangsit goreng juga 👍🏻 @vie_st2601 ⁣ 🌟 #mieayam 📍 #Bandung 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #Indonesianfood #homemade #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung ⁣kangen mie ayam depan sdk 6 🥲 Eh kebeneran ada yang buka PO mie ayam kuning gini dan rasanya enak loh.. komplit dapet baso dan pangsit goreng juga 👍🏻 @vie_st2601 ⁣ 🌟 #mieayam 📍 #Bandung 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #Indonesianfood #homemade #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary via Instagram

#allieinBandung ⁣beli ini dari jaman bigul-bigul belum ngehits di Bandung. Dulu packingnya masih dibungkus kaya nasi rames pake kertas coklat. Sekarang packingnya lebih kekinian, rasanya tapi lebih enakan waktu dulu beli 🥺 walaupun sekarang juga masih lebih enak daripada yang lain sih. ⁣ 🌟 #nasibigul 📍 #rumahporky 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #Indonesianfood #balifood #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary

#allieinBandung ⁣beli ini dari jaman bigul-bigul belum ngehits di Bandung. Dulu packingnya masih dibungkus kaya nasi rames pake kertas coklat. Sekarang packingnya lebih kekinian, rasanya tapi lebih enakan waktu dulu beli 🥺 walaupun sekarang juga masih lebih enak daripada yang lain sih. ⁣ 🌟 #nasibigul 📍 #rumahporky 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #Indonesianfood #balifood #comfortfood #likeforlike #foodstagram #foodgasm #foodporn #instafood #foodphotography #foodlover #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #exploreBandung #foodgallerybdg #foodnotebdg #eatandleasure #tasteofbandung #michelleoeyBandungDiary via Instagram

#michelleoeyKitchen ⁣⁣nemu ini, semanget bikin pad thai✨ Ternyata rasanya gak sesuai selera.🙃 Terlalu manis kalo buat aku sih. Lidah sunda kayanya doyan yang asin-asin 🙈 Kalo yang doyan tipe manis dan tamarind-nya berasa, kayanya ini boleh dicoba deh. ⁣⁣⁣⁣ ———⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣ *PAD THAI*⁣⁣⁣⁣ by Mr. Kanok and Mrs. Wan (KANOKWAN) #michelleoeyRecipeBook #allieRecipeBook⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Follow Mr. Kanok and Mrs. Wan's direction: - Soak dry rice noodles (120g) or fresh rice noodles (200g) for about 10 mins. Drain and set aside. - Heat oil 2-3 tablespoons in a wok. Add tofu cubes (100g) and fresh shrimps. Stir-fry until meat is cooked. - Add an egg into the wok. Wait until it it cooked without stirring. - Add Kanokwan Pad Thai Paste and drained rice noodles. Stir-fry until the ingredients mix well together. - Add bean sprouts (100g) and chives. Stir-fry for another minute. ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣———⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ 🌟 #PadThai #PadThaiPaste 📍 #kanokwan #Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieCooking⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieFoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #thaifood #thailandfood #homemade #comfortfood #soulfood #foodstagram #foodgasm #instafood #foodporn #likeforlike #foodstyling #foodphotography #foodlover #foodart #instaphoto #picoftheday

#michelleoeyKitchen ⁣⁣nemu ini, semanget bikin pad thai✨ Ternyata rasanya gak sesuai selera.🙃 Terlalu manis kalo buat aku sih. Lidah sunda kayanya doyan yang asin-asin 🙈 Kalo yang doyan tipe manis dan tamarind-nya berasa, kayanya ini boleh dicoba deh. ⁣⁣⁣⁣ ———⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣ *PAD THAI*⁣⁣⁣⁣ by Mr. Kanok and Mrs. Wan (KANOKWAN) #michelleoeyRecipeBook #allieRecipeBook⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Follow Mr. Kanok and Mrs. Wan's direction: - Soak dry rice noodles (120g) or fresh rice noodles (200g) for about 10 mins. Drain and set aside. - Heat oil 2-3 tablespoons in a wok. Add tofu cubes (100g) and fresh shrimps. Stir-fry until meat is cooked. - Add an egg into the wok. Wait until it it cooked without stirring. - Add Kanokwan Pad Thai Paste and drained rice noodles. Stir-fry until the ingredients mix well together. - Add bean sprouts (100g) and chives. Stir-fry for another minute. ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣———⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ 🌟 #PadThai #PadThaiPaste 📍 #kanokwan #Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣

#allieandinstantfood rabokki itu sebenernya #tteokbokki ditambahin ramyeon sari (mie doang tanpa bumbu)⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Merk #오뚜기 #ottogi ini kalo gak salah sih ada 3 macem: tteokbokki biasa (#떡볶이), pake ramyeon (rapokki), dan soup (#국물 gugmul). Aku udah cobain yang rapokki sama gugmul. Kalo menurut selera aku sih enakan yang rapokki. Bumbunya lebih kental dan berasa. ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Tipe gugmul lebih hambar gitu dan kuahnya jadi nyisa waktu tteok-nya abis. 😅 Saran aku sih jangan banyak-banyak kasih airnya waktu awal masak. Kalo pas dicoba terlalu asin, baru deh nanti tambahin air lagi sedikit.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Ini belinya di Mu Gung Hwa supermarket. Ada shopee dan tokopedia official store-nya kalo gak salah sekarang tuh. Untuk yang domisili Bandung selain beli online, bisa beli juga di supermarket Yogya, Papaya, dan Rumah Buah.⁣ ⁣ Ini ditambahin kol, bawang daun, dan telur rebus sendiri ✌🏻 🌟 #라볶이 #rabokki⁣⁣⁣ 📍 #Bandung⁣⁣⁣ 📷 #note5⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣ #alliecooking ⁣⁣⁣ #allieandsnack⁣⁣⁣ #allieandkfood⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #koreanfood #koreansnack #koreanstreetfood #snack #likeforlike #foodgasm #instafood #instaphoto #kulinerbandung #kulinerbdg #foodgallerybdg #kulinerbandungjuara #foodnotebdg #bdgsociety #michelleoeyBandungDiary #michelleoeykitchen

#allieandinstantfood rabokki itu sebenernya #tteokbokki ditambahin ramyeon sari (mie doang tanpa bumbu)⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Merk #오뚜기 #ottogi ini kalo gak salah sih ada 3 macem: tteokbokki biasa (#떡볶이), pake ramyeon (rapokki), dan soup (#국물 gugmul). Aku udah cobain yang rapokki sama gugmul. Kalo menurut selera aku sih enakan yang rapokki. Bumbunya lebih kental dan berasa. ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Tipe gugmul lebih hambar gitu dan kuahnya jadi nyisa waktu tteok-nya abis. 😅 Saran aku sih jangan banyak-banyak kasih airnya waktu awal masak. Kalo pas dicoba terlalu asin, baru deh nanti tambahin air lagi sedikit.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Ini belinya di Mu Gung Hwa supermarket. Ada shopee dan tokopedia official store-nya kalo gak salah sekarang tuh. Untuk yang domisili Bandung selain beli online, bisa beli juga di supermarket Yogya, Papaya, dan Rumah Buah.⁣ ⁣ Ini ditambahin kol, bawang daun, dan telur rebus sendiri ✌🏻 🌟 #라볶이 #rabokki⁣⁣⁣ 📍 #Bandung⁣⁣⁣ 📷 #note5⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #alliejournal⁣⁣⁣ #alliecooking ⁣⁣⁣ #allieandsnack⁣⁣⁣