Langsung ke konten utama

Terhibur dengan Diskon 50% nya MM Juice



Siapa yang gak sedih coba kalau tetiba kena tilang?

Ceritanya pagi ini saya habis kontrol bracket (kawat gigi) di RS Borromeus dan seperti biasa langsung mengantarkan mama saya akupuntur (tusuk jarum) di daerah Gardujati / Kebonjati. Mama saya menyarankan untuk lewat Asia-Afrika, karena takut terjebak macet lagi di daerah Pasar Baru / Kebon Kawung. Namun naas, saya yang terlanjur mengambil jalur paling kanan (lajur 3) sebelum Kantor Pos Indonesia harus diberhentikan oleh polisi karena jalur 3, menurut pak polisi, hanya diperuntukkan bagi kendaraan yang belok ke arah Banceuy meskipun saya sudah menyalakan lampu hazard (lampu sein kanan dan kiri) dan tidak menghalangi mobil lain yang akan belok kanan. STNK dan SIM saya pun diminta oleh pak polisi yang menilang saya.😭

Saya curiga bahwa selain masalah itu, mobil saya diberhentikan karena pada plat nomor saya tertera angka 5-20 yang menunjukan bahwa pada bulan ini (9 Mei 2017) STNK mobil saya harus diperpanjang.😕 Mungkin pak polisi itu mengharapkan STNK mobil saya sudah jatuh tempo dan belum diperpanjang. Untungnya STNK mobil saya jatuh tempo pada tanggal 20 Mei 2017 sehingga tidak menambahkan alasan lain untuk ditilang. 

Saya diminta untuk masuk ke pos polisi yang ada disitu dan begitu saya masuk langsung ditanya bisa sidang tanggal 26 atau tidak. Pak polisi tersebut juga menambahkan atau saya ingin dibantu untuk membayarkan denda dan menyelesaikan masalah ini. Saya langsung menanyakan bukankah ada surat tilang warna biru dengan membayar denda di Bank BRI? Pak polisi yang lain bilang ada, tapi dendanya biasanya akan dikenakan denda maksimum dan diurus langsung ke KanWil atau harus melalui sidang yang tidak diketahui berapa dendanya nanti. 😪 Saya berasumsi bawa mereka lebih menyarankan saya dibantu dalam pembayaran langsung oleh mereka dengan denda minimum.

Akhirnya karena saya harus mengantarkan mama saya dan tidak mungkin menyetir tanpa membawa STNK dan SIM, saya memutuskan untuk membayar denda minimum di tempat. Setelah membayar, STNK dan SIM saya dikembalikan dan disuruh untuk diperiksa kembali karena takut tertukar dengan yang lain (setelah saya dan 1 orang sebelum saya, masih banyak kendaraan yang disuruh menepi dan digiring ke pos polisi). Namun setelah jalan, saya baru sadar setelah mama saya menanyakan surat tilangnya. Ternyata saya sama sekali tidak diberikan surat tilang oleh pak polisi tersebut. Ya sudahlah, tidak mungkin kan saya kembali lagi ke pos polisi tersebut. Belum tentu juga mereka ingat dengan saya. Anggap saja saya beramal sebelum Munggahan dan Lebaran. 😇 Untuk yang berkendara di Jalan Asia-Afrika semoga lebih hati-hati lagi agar tidak 'kena tilang' seperti saya deh ya. 

Saat kami di tempat akupuntur, ternyata tempat akupuntur-nya tutup karena yang punya sedang pergi tugas ke Jakarta. 😢 Astaga, coba pagi-pagi sebelum ke RS Borromeus mama saya menelepon dulu. Mungkin kami tidak akan berjumpa dengan bapak-bapak polisi itu. Akhirnya kami memutuskan untuk mampir ke mall terbaru di Bandung karena lokasinya cukup dekat dengan tempat akupuntur. Kalian semua tau dong mall yang mana?? 😏 Yups, betul sekali ke 23 PASKAL Shopping Center yang berlokasi di Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Kebon Jeruk, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181, Indonesia.
23 PASKAL
Memang baru beberapa toko dan tempat makan serta bioskop yang sudah buka. Tapi cukuplah untuk berjalan-jalan layaknya turis lokal dengan mengelilingi mall tersebut 😜. Selantai dengan bioskop CGV di lantai 3, kami menjumpai banner MM Juice dengan tulisan diskon 50%. Penasaran dong, langsung aja kami menuju lokasi MM Juice dan ternyata sudah cukup ramai dengan orang-orang yang sedang makan siang.

Merayakan pembukaan gerai MM Juice di 23 PASKAL pada 28 April 2017, MM Juice menawarkan Promo 50% untuk semua jenis makanan dan minuman yang berlaku dari jam 11.00 - 14.00 dan  17.00 - 21.00. Ini sih lebih dari lumayan banget kannnnnn...??!! apalagi baru 'kena tilang' tadi 😅.

Tadi kami pesan makanan yang ada gambar jempol di-menu-nya, yaitu Nasi Goreng Special, Mie Goreng Ayam, dan Otak-otak Bakar. Untuk minumnya, kami pesan Jus Alpukat dan Jus Wortel-Belimbing.

Nasi Goreng Special, Otak-otak Bakar, dan Jus Alpukat
Mie Goreng Ayam, Otak-otak Bakar, dan Jus Wortel-Belimbing
Dan rasanya memang jempol-an!! Otak-otak Bakarnya enak banget 😋😋😋. Bumbu Mie Goreng Ayam-nya juga enak, hanya tekstur mie-nya saya kurang suka. Nasi Goreng Special-nya enak, apalagi untuk yang doyan merica, rasa merica-nya terasa sekali. Mungkin untuk yang kurang suka sebaiknya saat memesan disertai pesan tambahan agar merica-nya tidak terlalu banyak.

Terima kasih MM Juice untuk Promo 50% nya!!
😄 Saya jadi terhibur dan tentunya kenyang banget!! 😆

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Terjebak" Add-On Indihome

Berawal dari 30/05/2017 Adik saya (Iwan) menerima telepon dari marketing Telkom yang menawarkan Add-On Telkomsel Mania karena nomor Indihome di rumah saya "terpilih" sehingga dapat mengaktifkan Add-On tersebut. Menurut Iwan, dia telah menanyakan prihal biaya yang akan ditagihkan perbulannya apabila mengaktifkan Add-On tersebut tetapi pihak marketing memaksa Iwan untuk mengatakan BERSEDIA diaktifkan terlebih dahulu baru dapat dijelaskan. Iwan yang telah bertanya berkali-kali dan tidak diberikan jawaban yang seharusnya, malah diberikan penjelasan berputar-putar mengenai nomor Indihome rumah saya terpilih dan lain sebagainya, akhirnya mengatakan BERSEDIA (yang saya yakin pasti percakapan tersebut direkam oleh pihak marketing Telkom sebagai bukti) karena dipaksa oleh marketingnya yang beralasan agar bisa dijelaskan lebih lanjut . Setelah Iwan mengatakan BERSEDIA itu, barulah pihak marketing menjelaskan bahwa akan ada tarif Rp. 3.200,- per hari atau sekitar Rp. 88.000

#allieinSeoul surprisingly delicious! 🥺⁣ ⁣ Penampakannya emang aneh, udah item ada remah-remahnya gitu. Tapi ini enak loh, ada manis-manis dari isian jagungnya.⁣ ⁣ 먹물 통옥수수빵 (Squid Ink Flaked Corn Bread) KRW 1,900.⁣ Lokasinya di Jamsil Station arah ke Lotte World Mall.⁣ ⁣ ⭐️ #먹물통옥수수빵 #SquidInk #CornBread⁣ 📍#삼송빵집 #LotteWorldMall⁣ 📷 #iPhone7plus⁣ ⁣ #alliejournal⁣ #alliefoodie⁣ #allieinSouthKorea⁣ #allieandsnack⁣ #michelleoeytrip⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #KoreanFood #foodstagram #foodgasm #instafood #likeforlikes #visitSeoul #visitKorea #exploreKorea #travelKorea #ktoid #AkuDanKorea #KeKoreaAja

#allieinSeoul surprisingly delicious! 🥺⁣ ⁣ Penampakannya emang aneh, udah item ada remah-remahnya gitu. Tapi ini enak loh, ada manis-manis dari isian jagungnya.⁣ ⁣ 먹물 통옥수수빵 (Squid Ink Flaked Corn Bread) KRW 1,900.⁣ Lokasinya di Jamsil Station arah ke Lotte World Mall.⁣ ⁣ ⭐️ #먹물통옥수수빵 #SquidInk #CornBread⁣ 📍#삼송빵집 #LotteWorldMall⁣ 📷 #iPhone7plus⁣ ⁣ #alliejournal⁣ #alliefoodie⁣ #allieinSouthKorea⁣ #allieandsnack⁣ #michelleoeytrip⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #KoreanFood #foodstagram #foodgasm #instafood #likeforlikes #visitSeoul #visitKorea #exploreKorea #travelKorea #ktoid #AkuDanKorea #KeKoreaAja via Instagram

Pengalaman Apply Multiple Entry Visa South Korea

Hi Hello! Aku mau sharing sedikit tentang pengalaman aku apply sendiri visa multiple Korea Selatan. Awalnya sih aku berencana menggunakan jasa Travel Agent lagi untuk apply visa multiple ini karena biasanya aku kalau apply visa selalu lewat jasa Travel Agent walaupun lebih mahal. Alasannya sih karena aku males ribet dan males harus pulang-pergi ke Jakarta. Maklumlah nasib tidak tinggal di ibu kota jadi serba sulit kalau mau urus beginian. Masih untung tapi dari Bandung ke ibu kota gak terlalu jauh dan masih bisa di jangkau dengan naik kereta api, bus antar kota, atau travel. Terus kalau dihitung-hitung dengan biaya transportasi pulang-pergi beda tipislah harga dari Travel Agent sama apply sendiri. Tapi sodara-sodara, untuk visa multiple Korea Selatan ini ternyata syarat dari Travel Agent sedikit tidak masuk akal. Contohnya nih : ·          Harus sudah pernah ke Korea Selatan minimal 3x dalam 1 tahun terakhir (hampir semua Travel Agent padahal syarat dari Kedutaan Besar Ko