Langsung ke konten utama

Terhibur dengan Diskon 50% nya MM Juice



Siapa yang gak sedih coba kalau tetiba kena tilang?

Ceritanya pagi ini saya habis kontrol bracket (kawat gigi) di RS Borromeus dan seperti biasa langsung mengantarkan mama saya akupuntur (tusuk jarum) di daerah Gardujati / Kebonjati. Mama saya menyarankan untuk lewat Asia-Afrika, karena takut terjebak macet lagi di daerah Pasar Baru / Kebon Kawung. Namun naas, saya yang terlanjur mengambil jalur paling kanan (lajur 3) sebelum Kantor Pos Indonesia harus diberhentikan oleh polisi karena jalur 3, menurut pak polisi, hanya diperuntukkan bagi kendaraan yang belok ke arah Banceuy meskipun saya sudah menyalakan lampu hazard (lampu sein kanan dan kiri) dan tidak menghalangi mobil lain yang akan belok kanan. STNK dan SIM saya pun diminta oleh pak polisi yang menilang saya.😭

Saya curiga bahwa selain masalah itu, mobil saya diberhentikan karena pada plat nomor saya tertera angka 5-20 yang menunjukan bahwa pada bulan ini (9 Mei 2017) STNK mobil saya harus diperpanjang.😕 Mungkin pak polisi itu mengharapkan STNK mobil saya sudah jatuh tempo dan belum diperpanjang. Untungnya STNK mobil saya jatuh tempo pada tanggal 20 Mei 2017 sehingga tidak menambahkan alasan lain untuk ditilang. 

Saya diminta untuk masuk ke pos polisi yang ada disitu dan begitu saya masuk langsung ditanya bisa sidang tanggal 26 atau tidak. Pak polisi tersebut juga menambahkan atau saya ingin dibantu untuk membayarkan denda dan menyelesaikan masalah ini. Saya langsung menanyakan bukankah ada surat tilang warna biru dengan membayar denda di Bank BRI? Pak polisi yang lain bilang ada, tapi dendanya biasanya akan dikenakan denda maksimum dan diurus langsung ke KanWil atau harus melalui sidang yang tidak diketahui berapa dendanya nanti. 😪 Saya berasumsi bawa mereka lebih menyarankan saya dibantu dalam pembayaran langsung oleh mereka dengan denda minimum.

Akhirnya karena saya harus mengantarkan mama saya dan tidak mungkin menyetir tanpa membawa STNK dan SIM, saya memutuskan untuk membayar denda minimum di tempat. Setelah membayar, STNK dan SIM saya dikembalikan dan disuruh untuk diperiksa kembali karena takut tertukar dengan yang lain (setelah saya dan 1 orang sebelum saya, masih banyak kendaraan yang disuruh menepi dan digiring ke pos polisi). Namun setelah jalan, saya baru sadar setelah mama saya menanyakan surat tilangnya. Ternyata saya sama sekali tidak diberikan surat tilang oleh pak polisi tersebut. Ya sudahlah, tidak mungkin kan saya kembali lagi ke pos polisi tersebut. Belum tentu juga mereka ingat dengan saya. Anggap saja saya beramal sebelum Munggahan dan Lebaran. 😇 Untuk yang berkendara di Jalan Asia-Afrika semoga lebih hati-hati lagi agar tidak 'kena tilang' seperti saya deh ya. 

Saat kami di tempat akupuntur, ternyata tempat akupuntur-nya tutup karena yang punya sedang pergi tugas ke Jakarta. 😢 Astaga, coba pagi-pagi sebelum ke RS Borromeus mama saya menelepon dulu. Mungkin kami tidak akan berjumpa dengan bapak-bapak polisi itu. Akhirnya kami memutuskan untuk mampir ke mall terbaru di Bandung karena lokasinya cukup dekat dengan tempat akupuntur. Kalian semua tau dong mall yang mana?? 😏 Yups, betul sekali ke 23 PASKAL Shopping Center yang berlokasi di Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Kebon Jeruk, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181, Indonesia.
23 PASKAL
Memang baru beberapa toko dan tempat makan serta bioskop yang sudah buka. Tapi cukuplah untuk berjalan-jalan layaknya turis lokal dengan mengelilingi mall tersebut 😜. Selantai dengan bioskop CGV di lantai 3, kami menjumpai banner MM Juice dengan tulisan diskon 50%. Penasaran dong, langsung aja kami menuju lokasi MM Juice dan ternyata sudah cukup ramai dengan orang-orang yang sedang makan siang.

Merayakan pembukaan gerai MM Juice di 23 PASKAL pada 28 April 2017, MM Juice menawarkan Promo 50% untuk semua jenis makanan dan minuman yang berlaku dari jam 11.00 - 14.00 dan  17.00 - 21.00. Ini sih lebih dari lumayan banget kannnnnn...??!! apalagi baru 'kena tilang' tadi 😅.

Tadi kami pesan makanan yang ada gambar jempol di-menu-nya, yaitu Nasi Goreng Special, Mie Goreng Ayam, dan Otak-otak Bakar. Untuk minumnya, kami pesan Jus Alpukat dan Jus Wortel-Belimbing.

Nasi Goreng Special, Otak-otak Bakar, dan Jus Alpukat
Mie Goreng Ayam, Otak-otak Bakar, dan Jus Wortel-Belimbing
Dan rasanya memang jempol-an!! Otak-otak Bakarnya enak banget 😋😋😋. Bumbu Mie Goreng Ayam-nya juga enak, hanya tekstur mie-nya saya kurang suka. Nasi Goreng Special-nya enak, apalagi untuk yang doyan merica, rasa merica-nya terasa sekali. Mungkin untuk yang kurang suka sebaiknya saat memesan disertai pesan tambahan agar merica-nya tidak terlalu banyak.

Terima kasih MM Juice untuk Promo 50% nya!!
😄 Saya jadi terhibur dan tentunya kenyang banget!! 😆

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Terjebak" Add-On Indihome

Berawal dari 30/05/2017 Adik saya (Iwan) menerima telepon dari marketing Telkom yang menawarkan Add-On Telkomsel Mania karena nomor Indihome di rumah saya "terpilih" sehingga dapat mengaktifkan Add-On tersebut. Menurut Iwan, dia telah menanyakan prihal biaya yang akan ditagihkan perbulannya apabila mengaktifkan Add-On tersebut tetapi pihak marketing memaksa Iwan untuk mengatakan BERSEDIA diaktifkan terlebih dahulu baru dapat dijelaskan. Iwan yang telah bertanya berkali-kali dan tidak diberikan jawaban yang seharusnya, malah diberikan penjelasan berputar-putar mengenai nomor Indihome rumah saya terpilih dan lain sebagainya, akhirnya mengatakan BERSEDIA (yang saya yakin pasti percakapan tersebut direkam oleh pihak marketing Telkom sebagai bukti) karena dipaksa oleh marketingnya yang beralasan agar bisa dijelaskan lebih lanjut . Setelah Iwan mengatakan BERSEDIA itu, barulah pihak marketing menjelaskan bahwa akan ada tarif Rp. 3.200,- per hari atau sekitar Rp. 88.000

Ichiran Ramen - Ueno, Tokyo

Ichiran Ramen Pernah dengar tentang Ichiran Ramen? Kalau kalian penggemar berat Naruto pasti familiar-nya dengan Ichiraku Ramen dehhh.😆 Nah, Ichiran Ramen ini sangat terkenal di Jepang seperti Ichiraku Ramen buat Naruto 😄 karena kelezatan Tonkotsu Ramen-nya. Yap, Tonkotsu atau Chasu merupakan irisan daging babi, jadi untuk kalian yang muslim jangan pernah mencoba ramen ini ya karena ramen ini non-halal. 😥 Ramen yang satu ini asalnya dari Fukuoka, Jepang. Bagi kalian yang akan berpergian ke Jepang gak perlu khawatir harus ke Fukuoka dulu baru bisa mencoba Ichiran Ramen karena outlet Ichiran Ramen tersebar di seluruh Jepang loh. Kalian bisa lihat daftar lokasi-nya di sini . Siap-siap antri yah kalau mau mencoba ramen yang satu ini. 😅 Karena 'saingan' kalian bukan hanya sesama turis tetapi juga warga lokal yang memang tidak bisa lepas dari ramen yang rasanya bikin ketagihan ini. Biasanya tempat duduk di Ichiran juga berupa Yatai, tempat duduk berupa counter pe

Masih Pake Anglo Loh!

Suka nasi goreng yang dimasaknya dengan arang? Kalau suka berarti kalian wajib coba Nasi Goreng A Cun di Kopo Permai nih. A Cun masih menggunakan anglo (kompor yang bahan bakarnya menggunakan arang), jadi waktu dimakan masih ada terasa 'hangus' nya. Di sini kita bisa request nasi goreng yang putih (tanpa kecap manis) atau yang pakai kecap manis, dan juga yang biasa atau berasa. Saya pribadi suka nasi goreng putih-nya dan yang berasa. Anglo Yang bikin kangen itu dagingnya yang digoreng kering, tapi minyaknya dipisahkan lagi sesudah menggoreng dagingnya. Jadi bisa dipastiin nasi gorengnya tidak terlalu berminyak dan pastinya kering karena dimasaknya diatas anglo.Penasaran penampakan nasi goreng putihnya seperti apa? Cek aja gambar di bawah ini. Nasi Goreng Putih Berasa A Cun bisa kalian temukan di Jalan Utama Kopo Permai, tidak jauh setelah Bank Permata. Atau kalian juga bisa search di googlemaps dengan mengetik Nasigoreng Acun. Biasanya Nasi Goreng Acun buka