Langsung ke konten utama

#allieinBandung makan di sini bisa pilih menu ala carte atau all you can eat. Kalau all you can eat cuma dikasih waktu 90 menit untuk makan, dan gak boleh ada sisa makanan.⁣ ⁣ Menu buffet-nya kalau pilih all you can eat lumayan banyak pilihan sih. Cuma kadang suka abis gitu, tinggal sisa-sisa dan kalau udah agak malem gak di refill lagi. Ada pilihan minuman juga dan soft-serve ice cream.⁣ ⁣ Fyi, ada kimchi dan bawang putih juga. Cuma harus minta, kalau gak minta gak akan dikasih.⁣ Kalau mau menu non-halal juga ada, bilang aja ke pegawainya. ⁣⁣⁣⁣⁣ How to get there:⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Magal PVJ⁣ SL-29 garden ice rink PVJ, Jl. Sukajadi No.137-139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🌟 #allyoucaneat⁣⁣⁣ 📍 #Magal #PVJ⁣⁣⁣⁣⁣ #Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7Plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandpork⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandkfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #삼겹살 #samgyeopsal⁣⁣⁣ #porkbelly⁣⁣ #pork #bbq #koreanbbq #koreanfood #instafood #foodstagram #foodgasm #kulinerbandung #kulinerbdg


#allieinBandung makan di sini bisa pilih menu ala carte atau all you can eat. Kalau all you can eat cuma dikasih waktu 90 menit untuk makan, dan gak boleh ada sisa makanan.⁣ ⁣ Menu buffet-nya kalau pilih all you can eat lumayan banyak pilihan sih. Cuma kadang suka abis gitu, tinggal sisa-sisa dan kalau udah agak malem gak di refill lagi. Ada pilihan minuman juga dan soft-serve ice cream.⁣ ⁣ Fyi, ada kimchi dan bawang putih juga. Cuma harus minta, kalau gak minta gak akan dikasih.⁣ Kalau mau menu non-halal juga ada, bilang aja ke pegawainya. ⁣⁣⁣⁣⁣ How to get there:⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Magal PVJ⁣ SL-29 garden ice rink PVJ, Jl. Sukajadi No.137-139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 🌟 #allyoucaneat⁣⁣⁣ 📍 #Magal #PVJ⁣⁣⁣⁣⁣ #Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📷 #iPhone7Plus⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandpork⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieandkfood⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #alliefoodie⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #allieJournal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #삼겹살 #samgyeopsal⁣⁣⁣ #porkbelly⁣⁣ #pork #bbq #koreanbbq #koreanfood #instafood #foodstagram #foodgasm #kulinerbandung #kulinerbdg via Instagram

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Terjebak" Add-On Indihome

Berawal dari 30/05/2017 Adik saya (Iwan) menerima telepon dari marketing Telkom yang menawarkan Add-On Telkomsel Mania karena nomor Indihome di rumah saya "terpilih" sehingga dapat mengaktifkan Add-On tersebut. Menurut Iwan, dia telah menanyakan prihal biaya yang akan ditagihkan perbulannya apabila mengaktifkan Add-On tersebut tetapi pihak marketing memaksa Iwan untuk mengatakan BERSEDIA diaktifkan terlebih dahulu baru dapat dijelaskan. Iwan yang telah bertanya berkali-kali dan tidak diberikan jawaban yang seharusnya, malah diberikan penjelasan berputar-putar mengenai nomor Indihome rumah saya terpilih dan lain sebagainya, akhirnya mengatakan BERSEDIA (yang saya yakin pasti percakapan tersebut direkam oleh pihak marketing Telkom sebagai bukti) karena dipaksa oleh marketingnya yang beralasan agar bisa dijelaskan lebih lanjut . Setelah Iwan mengatakan BERSEDIA itu, barulah pihak marketing menjelaskan bahwa akan ada tarif Rp. 3.200,- per hari atau sekitar Rp. 88.000

Ichiran Ramen - Ueno, Tokyo

Ichiran Ramen Pernah dengar tentang Ichiran Ramen? Kalau kalian penggemar berat Naruto pasti familiar-nya dengan Ichiraku Ramen dehhh.😆 Nah, Ichiran Ramen ini sangat terkenal di Jepang seperti Ichiraku Ramen buat Naruto 😄 karena kelezatan Tonkotsu Ramen-nya. Yap, Tonkotsu atau Chasu merupakan irisan daging babi, jadi untuk kalian yang muslim jangan pernah mencoba ramen ini ya karena ramen ini non-halal. 😥 Ramen yang satu ini asalnya dari Fukuoka, Jepang. Bagi kalian yang akan berpergian ke Jepang gak perlu khawatir harus ke Fukuoka dulu baru bisa mencoba Ichiran Ramen karena outlet Ichiran Ramen tersebar di seluruh Jepang loh. Kalian bisa lihat daftar lokasi-nya di sini . Siap-siap antri yah kalau mau mencoba ramen yang satu ini. 😅 Karena 'saingan' kalian bukan hanya sesama turis tetapi juga warga lokal yang memang tidak bisa lepas dari ramen yang rasanya bikin ketagihan ini. Biasanya tempat duduk di Ichiran juga berupa Yatai, tempat duduk berupa counter pe

Masih Pake Anglo Loh!

Suka nasi goreng yang dimasaknya dengan arang? Kalau suka berarti kalian wajib coba Nasi Goreng A Cun di Kopo Permai nih. A Cun masih menggunakan anglo (kompor yang bahan bakarnya menggunakan arang), jadi waktu dimakan masih ada terasa 'hangus' nya. Di sini kita bisa request nasi goreng yang putih (tanpa kecap manis) atau yang pakai kecap manis, dan juga yang biasa atau berasa. Saya pribadi suka nasi goreng putih-nya dan yang berasa. Anglo Yang bikin kangen itu dagingnya yang digoreng kering, tapi minyaknya dipisahkan lagi sesudah menggoreng dagingnya. Jadi bisa dipastiin nasi gorengnya tidak terlalu berminyak dan pastinya kering karena dimasaknya diatas anglo.Penasaran penampakan nasi goreng putihnya seperti apa? Cek aja gambar di bawah ini. Nasi Goreng Putih Berasa A Cun bisa kalian temukan di Jalan Utama Kopo Permai, tidak jauh setelah Bank Permata. Atau kalian juga bisa search di googlemaps dengan mengetik Nasigoreng Acun. Biasanya Nasi Goreng Acun buka